Dengan Sienta, Bagai Membawa Lemari Portable

Beragam kegiatan dalam menunjang karier harus dibarengi dengan perhatian untuk kesehatan. Oleh karena itu, kegiatan olahraga belakangan mulai digemari wanita yang ingin mendapatkan kondisi tubuh tetap fit, dan siap bergerak untuk berkegiatan harian.

Ini juga yang diamini oleh Nadya Putriani. Namanya saat ini paling dicari oleh penggemar olahraga Zumba di Jakarta, sebagai instruktur dan praktisi kesehatan. Sebagai wanita modern yang mencintai olahraga dan kesehatan, Nadya memiliki beragam aktivitas harian yang harus dilakoninya di seputaran Jakarta.

“Kegiatan sehari-hari, ibu rumah tangga yang tidak lupa mengurus anak dan rumah. Lalu sebagai instruktur Zumba mengajar di studio di Jakarta Selatan. Saya juga buka kelas private untuk kelompok yang ingin olahraga zumba dan belajar zumba di sekitar Jakarta,” ucap Nadya.

Agar aktivitasnya berjalan lancar, Nadya kerap mengemudi sendiri untuk mencapai studio dan tempat klien. Tidak jarang, tiga sampai empat tempat dalam sehari bisa ia sambangi untuk berkegiatan.

“Pernah janji dari Sudirman, Pejaten lalu PIK untuk kelas Zumba. Kondisi jalan yang macet membuat saya harus menyisakan waktu lebih untuk di jalan. Kadang harus sampai di tempat tujuan sebelum jadwal,” ucap Nadya.

Karena beragam kegiatannya ini, Nadya membutuhkan mobil yang nyaman dan juga memiliki ruang kabin yang besar. Nah, Nadya pun melihat Toyota Sienta, produk terbaru dari Toyota sebagai kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhannya.

Nadya menilai, Sienta mampu memberikan ruang bagi barang-barang kebutuhannya sebagai instruktur zumba dengan ruang bagasinya yang luas.

“Saya suka kabinnya yang besar. Kalau mau melatih bawaannya pasti banyak ada berbagai jenis sepatu, baju beberapa pasang. Istilahnya mobil udah bisa seperti lemari portable,” ucap Nadya.

Fitur dive in seat di baris ketiga membantu Nadya untuk menaruh beragam keperluannya berkegiatan. Termasuk portable speaker yang kerap ia bawa untuk memudahkan proses mengajar zumba kepada klien-kliennya.

“Kalau kegiatannya di outdoor, pasti bawa speaker portable yang cukup memakan ruang. Plus tas untuk baju ganti. Sienta menjawab kebutuhan ini,” ujar Nadya.

Wanita yang memulai karier sebagai instruktur sejak 2012 ini menilai untuk wanita berkendara usahakan senyaman mungkin dengan mobilnya. Banyaknya kegiatan membuat mobil jadi tempat yang sering dimanfaatkan untuk beristirahat di sela kegiatan.

“Saya sering gunakan waktu di sela kegiatan untuk beristirahat di mobil. Saya bawa selimut dan bantal untuk membuat nyaman waktu istirahat saya di mobil. Sienta menawarkan kabin yang luas dan nyaman untuk waktu istirahat di sela kegiatan ini,” ucap Nadya. (ADV)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s