Hyundai Pusing Tentukan Harga i10

Remote Key. Nyatanya unit kunci telah diperlengkapi remote control hingga, untuk buka pintu, tidak butuh lagi menyelipkannya ke lubang kunci di pintu. Demikian halnya demikian sebaliknya. Cukup hanya menghimpit satu diantara ikon pada kunci. Waktu pertama masuk ke interior, perhatian tertuju pada warnanya yang cerah. Untuk customer Indonesia, dipilihkan two tone : beige hitam. Warna menguasai, termasuk juga jok, yaitu beige. Hitam digunakan sebagai aksentuasi di bagian pasti, umpamanya sisi tengah dasbor, rumah tombol power window, gril AC dibagian tengah dasbor yang juga dipakai untuk audio. Harga Hyundai i10

Tampilan jok bagus serta dapat menyokong badan pengemudi dengan baik. Semuanya jok, depan serta belakang, diperlengkapi dengan head rest atau penahan kepala. Saat cobalah sesuaikan posisi duduk terbaik buat mengemudi, mekanisme pengatur maju mundur jok ada dibawah serta mudah didapati. Selanjutanya, untuk sandaran, nyatanya mekanisme penyetel kemiringan ada di kiri atau segi dalam samping jok. Spesifikasi mobil Hyundai i10

Dari peralatan paling utama, cuma kaca spion yang perlu dioperasikan dengan cara manual. Pintu nyatanya diperlengkapi power window, namun bukanlah type “one touch”. Artinya, untuk tutup atau buka habis kaca, tombol mesti ditekan selalu. Ada juga central lock yang mempermudah pengemudi mengontrol semuanya pintu. Setir mudah digerakkan, yang mengisyaratkan mobil ini diperlengkapi dengan power steering (electric power steering). Perpindahan gigi berjalan dengan mulus. Kopling tidaklah terlalu berat serta gampang dioperasikan.

Kepadatan Lantas Lintas. Waktu berbaur di dalam kemacetan Jakarta pada pagi hari, dari Pondok Indah Mall ke tol Kebon Jeruk, digunakan untuk menguji kegesitan si kecil, imut-imut ini. Kekuatan itu mengingatkan Kompas. com pertama kalinya di beri keyakinan mengetes Hyundai Atos pada tahun 2000. Nyatanya, i10 juga seperti pendahulunya itu. Di jalan tol, meski masihlah padat, kami pernah menguji beragam kekuatan berdasar pada perasaan. Sebagai mobil kecil dengan mesin 1, 1 liter, i10 cukup dapat dihandalkan. Akselerasi juga oke. Tetapi, demikian cobalah memberi kecepatan dari 120 km/jam ke yang lebih tinggi pada gigi 5, mesin merasa mulai kepayahan. Saat meraih kecepatan lebih tinggi, akselerasi mulai lambat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s