AHM Targetkan New Honda BeAT Street eSP Capai 13 Ribu per Bulan

” Hingga akhir th., perkiraan penjualan sepeda motor nasional sekitaran 6 juta unit, ini kan masihlah ada saat tiga bln. lagi. AHM sendiri targetnya sekitaran 4, 5 juta unit, dengan market berbagi di kisaran 73 %, ” kata Margono Tanuwijaya. Keseluruhan penjualan product AHM, sambung Margono, memanglah didominasi oleh varian skutik (skuter matic). Mulai sejak tujuh th. paling akhir, penjualan varian bebek kontribusinya selalu alami penurunan. New Honda BeAT Street eSP sendiri ada dengan design yang ekspresif. Rencana street style diwujudkan dengan warna Street Black, serta penampilan naked handlebar dengan digital panelmeter yang berkesan sederhana. Harga Honda Beat Street eSP 

Varian ini memakai mesin 110cc berpendingin hawa Enhanced Smart Power (eSP). Jenis yang di bandrol seharga Rp15, 4 untuk type CBS ini dapat diperlengkapi dengan feature ECO Indicator yang bakal menghadirkan sinyal berkendara dengan cara hemat.
Honda BeAT eSP series tetaplah menjaga posisinya sebagai motor skutik paling hemat di kelasnya sampai meraih 55 km/liter dengan cara pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/liter). Tingkat akselerasi meraih 12, 6 detik pada jarak 0-200 mtr. dengan top speed meraih 94 km/jam. Honda BeAT series ditargetkan terjual 170 ribu unit per bln.. (chi) Spesifikasi Motor Honda Beat Street eSP 

PT Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan New Honda BeAT Street eSP untuk temani anak muda Indonesia berekspresi dengan pola hidup khas mereka seperti langkah kenakan pakaian, kesibukan yang ditempuh, dan bermacam aktivitas berolahraga ekstrim yang dikerjakannya. New Honda BeAT Street eSP ini ada dengan design ekspresif memiliki konsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang di inspirasi dari style anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti serta kebanggaan mempunyai barang dengan merk sendiri sebagai trend anak muda.

Terkecuali diwujudkan lewat design, rencana street style juga ditranslate lewat penyematan feature baru berbentuk naked handlebar yang tampak sederhana serta diperlengkapi dengan digital panelmeter yang informatif. Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkap keperluan sepeda motor di Indonesia sekarang ini telah mulai berlangsung pergeseran. Sepeda motor tak cuma untuk moda transportasi tetapi juga diperlukan untuk menegaskan jati diripemiliknya yang makin personal sesuai sama pola hidup ataupun hoby dari ingindara. Oleh karenanya, New Honda BeAT Street eSP di luncurkan untuk menjawab perubahan keperluan itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s