Suzuki GSX-R150 Lebih Bertenaga dari Yamaha R15

Mengedar isu Suzuki GSX-R150 bakal di tawarkan dengan sebagian varian tidak sama yaitu GSX-R150 Standard serta GSX-R150 SE MotoGP. Tenaga mesin yang dipunyai 21-23 ponsel memperbandingkan kompetitornya Honda CBR150R cuma mempunyai tenaga 16 ponsel. Yamaha R15 beritanya bakal tingkatkan tenaga mesinnya, tetapi info itu belum launching. Seperti dilaporkan, Suzuki GSX-R150 bakal memakai shock depan up side down, swing arm banana, kaliper rem brembo depan-belakang. Diluar itu, system penerangan memakai full-LED Lamp serta speedometer full-LCD. Harga Suzuki GSX 250R 

Suzuki GSX-250R (foto: Morebike)

Dari tiga jenis yang bakal di tawarkan diprediksikan versus termurah Suzuki GSX-R150 bakal di bandrol Rp27 juta. Sedang saat peluncurannya masihlah belum terkonfirmasi. Pabrikan Suzuki pada akhirnya meluncurkan GSX-R1000 yang th. lantas dikenalkan sebagai product rencananya. Di arena pameran Intermot yang berjalan di Cologne, Jerman, pada 5-9 Oktober 2016. Seperti generasi Hayabusa sebagai product legenda sebagai motor kecepatan tinggi, seperti diambil dari Shifting Gear, Suzuki menamakan product paling barunya ini sebagai ‘King of Sportbikes’. Spesifikasi Motor Suzuki GSX 250R 

Di pasar global, kemunculannya bakal jadi kompetitor Kawasaki Z1000 yang lebih dahulu ada. Sebagai raja dari product sportbike andalan Suzuki, produsen berlogo huruf S ini membekali bidang picu dengan mesin DOHC, empat silinder segaris berkapasitas 999, 8 cc. Tenaga yang dapat diletupkan meraih 199, 27 ponsel dengan torsi 117 nm. Semua tenaga disalurkan memakai transmisi manual enam percepatan. Memperbandingkan dengan Kawasaki Z1000 yang dibekali mesin berkapasitas 1. 043 cc bisa meletupkan tenaga sampai 140 ponsel dengan torsi meraih 111 nm.

Semua tenaga mesin juga disalurkan memakai transmisi enam percepatan. Walau kemampuan mesin semakin besar, tetapi tenaga yang dibuat tidak sepadan dengan GSX-R1000. Sebagai generasi paling baru jenis GSX paling tinggi, Suzuki juga membenamkan tehnologi mutakhir seperti broad power sistem yang diadopsi dari tunggangan balap MotoGP. Diluar itu ada variable valve timing, finger follower valve train sistem, ride-by-wire, serta electronic steering damper. Diluar itu, Suzuki juga menanamkan piranti elektronik berbentuk inertial measurment unit (IMU)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s