Selamat Tinggal Kawasaki ER-6n, Halo Z650!

Hal yang mensupport yaitu garpu depan yang di dukung type teleskopik 41 mm serta sokbreker horizontal back-link di bagian belakang. Feature menarik yang lain yaitu hadirnya tanda untuk memindahkan gigi supaya pada panel tanda, posisi transmisi, juga pengukur suhu lingkungan. Kaliper rem depan memakai merk Nissin, serta sesuai sama infromasi Kawasaki, disematkan juga tehnologi ABS. Ninja 650 yang di tawarkan PT Kawasaki Motor Indonesia yaitu CBU (Completely Built-Up) dari Thailand itu di tawarkan dalam dua type, livery Kawasaki Racing Team Rp 166, 9 juta, sedang standard Rp 164, 9 juta. Harga berstatus on the road Jakarta. Harga Kawasaki Ninja 650 

Persaingan di segmen ini juga semakin asik dilhat, mengingat Yamaha di Indonesia juga tawarkan YZF-R6, sedang Honda miliki CBR650F. Kawasaki memajang Ninja 650 sebagai salah suatu hal ikon di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Motor kelas supersport ini bahkan juga barusan pulang dari pameran internasional Intermot, di Jerman, bln. lantas. Pantas di beri perhatian yaitu Kawasaki merombak lagi sasisnya untuk kenyamanan berkendara di kelasnya. Bila dulu Ninja 650 di bangun dengan sasis semi double cradle dengan suspensi belakang ”rebah” miliki ER-6N, saat ini ditinggalkan serta ditukar type teralis. Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 650 

Rangka itu cuma berbobot 15 kg. Lantas, lengan ayun memiliki bahan alumunium, dipadukan dengan beragam perampingan berat, membuahkan bobot keseluruhan yg menyusut mencolok. Kawasaki mereduksi 19 kg dibanding jenis terdahulu, serta saat ini menyentuh angka 196 kg. Kawasaki memajang Ninja 650 sebagai salah suatu hal ikon di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Motor kelas supersport ini bahkan juga barusan pulang dari pameran internasional Intermot, di Jerman, bln. lantas.

Pantas di beri perhatian yaitu Kawasaki merombak lagi sasisnya untuk kenyamanan berkendara di kelasnya. Bila dulu Ninja 650 di bangun dengan sasis semi double cradle dengan suspensi belakang ”rebah” miliki ER-6N, saat ini ditinggalkan serta ditukar type teralis. Rangka itu cuma berbobot 15 kg. Lantas, lengan ayun memiliki bahan alumunium, dipadukan dengan beragam perampingan berat, membuahkan bobot keseluruhan yg menyusut mencolok. Kawasaki mereduksi 19 kg dibanding jenis terdahulu, serta saat ini menyentuh angka 196 kg.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s